BERITA TEKNOLOGI | situs berita teknologi luar negeri - BERITA TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY NEWS | BERITA TECHNOLOGY

Breaking

About Me

Rabu, 17 Juli 2019

BERITA TEKNOLOGI | situs berita teknologi luar negeri

Sebuah desain smartphone yang disebut-sebut sebagai Samsung Galaxy S11. (letsgodigital.org)

BERITA TEKNOLOGI | Sebuah desain smartphone yang dipatenkan Samsung bocor. Banyak yang mengasumsikan ini ialah bakal Samsung Galaxy 11, tetapi desainnya paling mengejutkan: ponsel dapat digeser sampai-sampai layarnya menjadi lebar.

Namun pendapat beda menyatakan, desain yang dipatenkan itu dapat jadi bukan guna diwujudkan dalam masa-masa dekat. Hal ini sebab Samsung akhir-akhir ini tidak sedikit mendaftarkan desain ponsel untuk mengayomi smartphone masa mendatang mereka.

Desain ponsel geser tampaknya tidak banyak lebih gampang untuk diwujudkan. Tampaknya menjadi penyelesaian yang paling efektif guna mendapatkan tampilan yang lebih banyak ke dalam saku Anda.

Sayangnya tidak ada pemaparan terperinci yang dapat menjawab pertanyaan bagaimana smartphone ini bisa ditarik keluar. Gambar memang mengindikasikan bahwa layar Galaxy S11 di sebelah kanan diperbesar.


Batas bingkai di dekat layar pun bergeser sebagian, sampai-sampai tampilan luwes tetap terlindungi dengan baik dari pengaruh eksternal.

Awal bulan ini LetsGoDigital pun melaporkan smartphone Samsung yang dapat ditarik. Namun, model itu dapat ditarik dalam dua arah, kali ini lokasi layar melulu diperbesar di sisi kanan. Secara teknis ini barangkali akan jauh lebih gampang untuk dicapai, sebagian sebab layar yang lebih kecil perlu ditabung di saku.

Kemungkinan desain ini pun menggunakan mekanisme rel yang menyokong tampilan fleksibel. Fitur yang gampang kelihatan dari desain ini ialah sistem kamera punch hole, yang diposisikan di tengah. Karena itu, unsur layar ini tidak bisa bergerak.

Karena layar melulu dapat digeser ke kanan, permukaan layar yang tersisa barangkali juga ditabung di sisi kanan, barangkali berguling pada semacam tabung.

Kamera belakang terd apat di sudut kanan atas. Paten tidak menyatakan berapa tidak sedikit lensa kamera yang digunakan. Jika paten tersebut diwujudkan dalam masa-masa dekat, dapat jadi ini ialah peluncuran Samsung sangat menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar