BERITA TEKNOLOGI | berita tentang teknologi jaringan telekomunikasi - BERITA TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY NEWS | BERITA TECHNOLOGY

Breaking

About Me

Sabtu, 13 Juli 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita tentang teknologi jaringan telekomunikasi

Ngecas Baterai Moge Listrik Harley-Davidson Sekarang Gratis

BERITA TEKNOLOGIHarley-Davidson telah membuat sepeda motor gedealias moge listrik mempunyai nama LiveWire. Namun, empunya roda dua itu masih keadaan bingung bagaimana teknik mengisi baterai moge listrik Harley-Davidson mereka.
Asal tahu saja, LiveWire kesatu kali dipamerkan di ajang Consumer Electronics Show 2019. Motor ini berbekal HD Connect Service serta Telematic Control Unit yang menyokong LTE (4G).
Nah, keadaan bingung para empunya motor tersebut pun kesudahannya terselesaikan. Sekarang, Harley-Davidson menerapkan kepandaian pengisian daya cuma-cuma untuk baterai LiveWire. Semua diler sah Harley-Davidson siap melayani keperluan pemilik LiveWire.
Berdasarkan keterangan dari Ubergizmo, dilansir Telset.id, Jumat (12/07/2019), produsen motor asal Amerika Serikat (AS) ini menawarkan stasiun pengisian daya DCFC publik di masing-masing dilernya. Sayang, kebijakan melulu berlaku di AS.
Para empunya LiveWire di negara tersebut akan menerima pengisian daya cuma-cuma untuk baterai di stasiun ChargePoint. Lokasinya di seluruh diler yang berpartisipasi guna dua tahun kesatu.
Layanan itu memang layak tersedia. Pasalnya, motor listrik Harley-Davidson ini dipasarkan dengan harga nyaris USD 30.000 atau selama Rp 422,5 juta per unitnya.
Kemungkinan besar, perusahaan motor ini dapat saja bakal mematok ongkos untuk masing-masing stasiun pengisian daya baterai motor. Mumpung gratis, semua pemilik di Amerika Serikat juga berebut memenuhi daya LiveWire di diler. (SN/FHP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar