BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi indonesia terbaru - BERITA TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY NEWS | BERITA TECHNOLOGY

Breaking

About Me

Jumat, 05 Juli 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi indonesia terbaru

Gopay Ajak Kolaborasi LinkAja


berita teknologi indonesia terbaru - PT Dompet Anak Bangsa (GO-PAY), penyedia isi kantong digital di bawah ekosistem GOJEK, tersingkap terhadap kesempatan kolaborasi dengan sesama pemain isi kantong digital tergolong PT Fintek Karya Nusantara (LinkAja).

Managing Director GO-PAY Budi Gandasoebrata mengaku kolaborasi antara ekosistem GOJEK dan LinkAja bisa menghasilkan akibat yang besar. Kedua penyedia isi kantong digital dengan basis pemakai yang besar ini bisa bersama-sama mengedukasi semua lapisan masyarakat supaya lebih cepat menjadi masyarakat non tunai. 

“Kami menyambut baik kehadiran LinkAja di tengah-tengah masyarakat. Kami menyaksikan bahwa kehadiran LinkAja mengangkat misi yang serupa dengan GO-PAY, sesama fintek tanah air, yakni mengubah kelaziman masyarakat Indonesia memakai uang tunai dan menambah inklusi keuangan. Oleh sebab itu, kami paling terbuka untuk bekerjasama antara GO-PAY dan LinkAja," ujarnya, Kamis (4/7).

Baca juga : teknologi terbaru intel core i9

Senada, Direktur PT Visionet Internasional (OVO) Harianto Gunawan pun menyambut baik kehadiran LinkAja dalam lanskap industri teknologi finansial. Menurutnya, semakin banyaknya pemain di industri ini bakal semakin menguntungkan konsumen. 

"Sebagai pelaku industri, lanskap teknologi keuangan Indonesia ketika ini menyimpan potensi yang paling luas. Kami percaya bahwa masyarakat Indonesia bakal menikmati sekian banyak  keuntungan dari pertumbuhan industri ini," ujarnya.

Baca juga : teknologi informasi kerjasama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar