BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi perkantoran - BERITA TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY NEWS | BERITA TECHNOLOGY

Breaking

About Me

Kamis, 18 Juli 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi perkantoran


BERITA TEKNOLOGI | Microsoft Word ialah salah satu software produktivitas sangat populer di dunia sampai-sampai tidak mencengangkan bahwa software tersebut sudah terbukti menjadi software yang paling tidak sedikit digunakan, bahkan di OS mobile kepunyaan Google sekalipun.

Berdasarkan keterangan dari data statistik Google Play terbaru, versi Android dari Microsoft Word sudah diinstal lebih dari 1 miliar kali, dan urusan tersebut dibuntuti oleh software Microsoft Office lainnya yang pun telah tidak sedikit diinstal pada perlengkapan Android. 

Sebagai misal Excel, software spreadsheet yang pun populer ini sudah diinstal lebih dari 500 kali pada perlengkapan Android dan urusan yang sama berlaku guna OneNote, PowerPoint, dan OneDrive juga. Outlook guna Android secara bertahap menambah kecepatan serta telah mengoleksi lebih dari 100 juta pemasangan di Android. 

Baca juga : berita teknologi jaringan

Penting untuk disalin di sini, bahwa angka-angka ini barangkali tidak menggambarkan semua pemasangan dari Google Play Store. Microsoft memang mempunyai perjanjian dengan sejumlah produsen perlengkapan di mana software Office-nya dimuat secara bawaan di perlengkapan mereka. Contohnya, kita akan mengejar Office suite pada smartphone flagship dari Samsung. 

Yang menarik, meskipun layanan berbasis cloud laksana Google Docs sudah menjadi paling populer selama sejumlah tahun terakhir, banyak sekali orang dan memang bisnis lebih suka terus memakai Microsoft Office, yang adalahsebuah aplikasi produktivitas yang sudah lama mereka kenal, bahkan pada platform desktop.

Baca juga : teknologi terbaru harian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar