BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi liputan6 - BERITA TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY NEWS | BERITA TECHNOLOGY

Breaking

About Me

Rabu, 17 Juli 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi liputan6

Bocoran ponsel Nokia terbaru. (pocket-lint.com)

BERITA TEKNOLOGISmartphone Nokia teranyar dari HMD Global sudah bocor secara online. Gambar yang beredar melewati situs media sosial Weibo tersebut memperlihatkan smartphone teranyar dengan tiga kamera belakang dan layar berponi.

Laman Pocketlint baru-baru ini mengabarkan, tiga kamera itu mengemas sensor primer 48 megapiksel (MP) beraperture f / 1.8, serta sensor 4:3 12 MP dan sensor 16:9, 9 MP. Sedangkan modul kemera selfie menyimpan sensor 7 MP dalam poni berbentuk cucuran air. 

Di samping itu, gambar pun menunjukkan port USB-C di unsur bawah. Ponsel misterius ini dirasakan sebagai unsur dari jajaran Nokia 8 HMD, bahkan bisa jadi adalahpembaruan guna Nokia 8.1.


Pembocor ulung Slashleaks pun membagikan gambar yang mengklaim bahwa smartphone bakal mempunyai layar resolusi 2340x1080 piksel, yang dibekali Android One. Dia pun menjelaskan bahwa smartphone bakal disenjatai dengan chip Snapdragon 660 dan kapasitas daya baterai 3.500 mAh.

Kabarnya, Nokia ini pun mempunyai sensor sidik jari di bawah rangkaian kamera, yang mengemas modul flash LED. Tambahannya, smartphone tersebut tampaknya Kan menjadi mid-ranger yang solid. Hanya masalah masa-masa saja sampai dapat mengetahui nama dan masa-masa peluncurannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar