BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi liputan6 - BERITA TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY NEWS | BERITA TECHNOLOGY

Breaking

About Me

Kamis, 11 Juli 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi liputan6

Intip Cara Milenial Tajir

Kelola Uang Mereka, Begini Triknya!

Intip Cara Milenial Tajir Kelola Uang Mereka, Begini Triknya!. (FOTO: Unsplash/Rawpixel)

berita teknologi liputan6 - Saat ini, tidak sedikit generasi milenial yang telah berhasil dalam karier dan kehidupan mereka. Tak perlu menantikan waktu tua, tidak sedikit dari mereka yang telah mengenyam kedudukan sebagai milenial yang tajir melintir alias kaya raya.

Di era Warren Buffet dulu, orang lebih memilih menanam portofolio asetnya di investasi konvensional. Ternyata urusan tersebut tak lagi berlaku pada generasi milenial. Mereka lebih memilih memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan kekayaan dan mengelola keuangan.

Baca juga : berita teknologi reset

Bagaimana ya caranya? Melansir dari Business Insider, inilah penjelasannya:

1. Hati-hati dalam investasi

Rasa fobia rugi dan kehilangan dana yang mereka miliki masih dipunyai oleh generasi milenial ketika ini. Hal itulah yang menciptakan mereka begitu berhati-hati dalam investasi.

Hasil studi dari Capital One mengaku bahwa 93 persen semua milenial fobia untuk menerima risiko dalam berinvestasi. Namun, andai melakukan investasi, mereka memilih ekuitas swasta dan memilih jenis investasi yang mempunyai lindung nilai.

2. Simpan separuh aset guna investasi

Untuk mengawal uang mereka terus bertambah, laporan UBS mengaku bahwa semua milenial lebih biasa menyimpan separuh aset mereka guna berinvestasi. Dalam keseharian, mereka lebih memilih membawa sedikit duit tanpa mesti menghabiskannya atau melulu sekadar memamerkannya.

Baca juga : kuliah digital marketing di palembang

3. Investasi di luar Amerika

Milenial kaya tersingkap untuk menginvestasikan duit di luar Amerika, ungkap Jake Halladay, penasihat kekayaan individu untuk Bel Air Investment Advisors, yang bekerja dengan milenial dengan kekayaan bersih rata-rata 25 juta dolar AS.

"Karena media sosial dan globalisasi berkelanjutan dari ekonomi dunia, semua milenial menjadi lebih akrab dan nyaman dengan mengerjakan investasi di luar AS," tulisnya, "dengan memperluas investasi kita di semua dunia, Anda bisa meningkatkan penganekaragaman Anda dan tidak menjadi sasaran kinerja satu negara.”

4. Kelola duit dengan teknologi


Teknologi semakin mutakhir di era yang serba digital ketika ini. Berdasarkan riset, milenial melirik cryptocurrency, mereka percaya bahwa inovasi teknologi, laksana blockchain, menciptakan sistem finansial global lebih aman. Beberapa melakukan pembelian cryptocurrency untuk disimpan guna mempersiapkan masa pensiun.

Baca juga : teknologi informasi di dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar