BERITA TEKNOLOGI | Berita teknologi google - BERITA TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY NEWS | BERITA TECHNOLOGY

Breaking

About Me

Senin, 22 Juli 2019

BERITA TEKNOLOGI | Berita teknologi google



TECH NEWSGoogle Pixel 4 dan Pixel 4 XL bakal Punya RAM 6 GB

BERITA TEKNOLOGI | Bocoran dari orang dalam yang tahu tidak sedikit mengenai Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL lumayan menarik. Dikatakan, kedua smartphone yang sedang dikerjakan ini bakal datang dengan RAM sebesar 6 GB.

Updated 22 Jul, 2019, 12:29pmBy Eko Lannue Ardy 

Pada bulan Oktober 2019, Google diinginkan mengumumkan smartphone baru buatannya, Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL. Ya! Kehadiran smartphone itu sebagai penerus dari handset sebelumnya, Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL yang hadir pada tahun lalu.

Nah! Informasi teranyar yang disajikan oleh BGR memberikan sejumlah hal penting mencantol spesifikasi Pixel 4 dan Pixel 4XL. Berdasarkan informasi yang berasal dari “sumber dalam” yang dapat diandalkan, guna kesatu kalinya smartphone Pixel bakal dilengkapi dengan RAM 6 GB.


Seperti yang kalian tahu, Google telah menjual smartphone Pixel semenjak tahun 2016 lalu. Semua perlengkapan Pixel yang sudah diluncurkan sejauh ini melulu mempunyai fitur RAM sebesar 4 GB. Di samping itu, BGR pun mengungkapkan bahwa Pixel 4 dan Pixel 4 XL bakal dilengkapi internal storage berkapasitas 128 GB.

Sejauh ini, tidak terdapat konfirmasi apakah Pixel 4 Series nantinya akan terdapat dalam versi internal storage yang lebih tinggi. Terkait dengan layar yang dimiliki, disebutkan Pixel 4 bakal punya aspek rasio 19:9 dan resolusi FullHD+ alias 1.080 x 2.280 piksel.

Sementara, Pixel 4 XL pun akan muncul dengan aspek rasio yang sama, melulu saja resolusi layarnya menjangkau 1.440 x 3.040 piksel. Laporan sebelumnya sudah mengungkapkan bahwa chipset Snapdragon 855 akan memenuhi bahan bakar Pixel 4 dan Pixel 4 XL.


Namun, kita pun akan menantikan apakah Google kepincut untuk memakai Snapdragon 855+ yang baru-baru ini telah diberitahukan oleh Qualcomm. Sayangnya, berhubungan dengan sokongan kamera yang disematkan, belum terdapat informasi mengenai konfigurasinya.

Render Pixel 4 XL yang hadir pada minggu lalu sudah mengungkapkan bahwa perlengkapan tersebut bakal punya layar AMOLED berukuran 6,25 inci, pemindai sidik jari di dalam layar, dua kamera menghadap ke depan dan tiga kamera belakang.

Sementara itu, Pixel 4 bakal mengadopsi teknologi layar yang sama, melulu saja ukuran tidak banyak lebih kecil. Ada pun pemindai sidik jari di dalam layar dan kamera ganda di unsur belakang. Namun yang butuh diingat, tersebut semua masih rumor dan Google sampai saat ini belum mengonfirmasi tentang hal itu.


1 komentar:

  1. Buat kalian yg suka main poker buruan join di main165,com
    Pengalaman main yang lebih seru dn kalo kurang beruntung kita ganti 100%

    BalasHapus