BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi elektronika - BERITA TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY NEWS | BERITA TECHNOLOGY

Breaking

About Me

Senin, 24 Juni 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi elektronika

Hasil gambar untuk robot

ROBOPARK IN & IT


Indonesian technology membuka ruang belajar guna pelajar dari sekolah robot bekasi TK hingga perguruan tinggi, mulai dari basic perakitan robot hingga pengisian perangkat lunaknya kami ajarkan semua

Kami berangan-angan dengan adanya sekolah robot di Kota jakarta, seluruh pelajar bisa memanfaatkan teknologi semaksimal mungkin, dan bisa berkarya sendiri dengan usulan dan fikirannya tidak hanya tahu teknologi untuk hiburan tapi juga paham bahwa teknologi bisa dimanfaatkan untuk memajukan bangsa, dan melestarikan budaya, di dalam kampus indonesian technology robopark di samping terdapat sekolah juga ada restoran robot semua yang melayani merupakan robot, biaya yang dikeluarkan untuk belajar membuat robot lumayan tercapai yakni Rp 13.000.000 juta per tahun


Oppo Gandeng Pengembang Lokal 


berita teknologi elektronika - Oppo menyuruh pengembang lokal guna mengembangkan software untuk semua pemakai ponselnya melewati program Golden Seed Plan.

Program Golden Seed Plan adalahprogram yang memberikan keterampilan pada layanan browser, game center, lockscreen, theme store, app reviews, dan app premiere.

General manager Oppo international internet business center Liu Xiabo menuliskan program ini diciptakan menurut perkembangan pemakai yang telah menjangkau 12 juta. Oppo menebak jumlah pemakainya akan tumbuh menjangkau 15 juta.

"Oppo sudah menginvestasi tidak sedikit produk di pasar Indonesia, anda mau merambah pasar di Indonesia untuk dapat mendukung proyek Golden Seed Plan. Program ini sebagai jembatan guna menghubungkan semua pengembang dan pemakai ponsel Oppo," kata Liu untuk awak media pada acara Oppo Developer Day di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Kamis (20/6).

Baca juga : 
berita tentang teknologi jaringan telekomunikasi
perkembangan teknologi E-Learning
perkembangan teknologi film
teknologi informasi mata kuliah
teknologi informasi outsourcing
teknologi terbaru acer
teknologi terbaru capcom

Dalam peluang yang sama, product operation manager of Oppo application market Xu Liting menyatakan pengembang dapat mendaftarkan akun secara gratis. Nantinya software akan didistribusikan melewati Oppo App Market yang adalahtoko software milik Oppo.

"Oppo App Market adalahplatform distribusi software yang dibuat oleh Oppo untuk semua pemakai ponsel kami di luar negeri. Pada platform itu, kami meluangkan sumber daya software selular yang aman dan empiris manajemen software satu atap," ungkap Liting.

Liting menyatakan untuk platform mesin peramban (browser) merupakan campuran konsep pencarian internet dan susunan berita terkini (newsfeed).

Game center akan meluangkan layanan pengunduhan dan pengelolaan gim besutan semua pengembang.

"Oppo game center berkolaborasi dengan developer dan penerbit game guna tidak melulu menyediakan optimisasi promosi, aktivitasi platform, serta keterampilan game lainnya, tetapi pun melayani pemakai dengan game besar dan layanan yang berkesinambungan," tandasnya.

Sementara program Overseas Lock Screen Magazine dalam perlengkapan Oppo memungkinkan guna personalisasi penyaluran konten gambar. Theme Store akan diciptakan terintegrasi untuk menyerahkan konten untuk pemakai laksana tema dan wallpaper.

Fitur App Reviews diciptakan Oppo guna memilih software menurut mutu, fitur, dan UX guna direkomendasikan untuk pemakai. Sedangkan App Premiere adalahfitur untuk para developer untuk mengunggah software versi teranyar mereka.

Baca juga :
sekolah robot depok
sekolah robot beksi
kuliah sambil kerja di nusa tenggara barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar