BERITA TEKNOLOGI | berita tentang teknologi hasil pertanian - BERITA TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY NEWS | BERITA TECHNOLOGY

Breaking

About Me

Rabu, 19 Juni 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita tentang teknologi hasil pertanian



Pertunjukkan dalam “Make, Innovate, and Robotize in Industry 4.0."dapat dinikmati oleh semua pengunjung termasuk guru pendamping. Untuk show robot, kami menyiapkan 6 (enam) pilihan pertunjukan yang dapat dinikmati secara bersama-sama :

  1. Meet & Greet Robot :  Setiap pengunjung dapat berinteraksi dan mengambil foto bersama tokoh robot dan aksinya
  2. Robopark Story : Setiap pengunjung dapat menyaksikan pertunjukkan pertarungan robot melawan dinosaurus. Dalam pertunjukkan ini, narator akan membacakan sebuah alur cerita yang akan membuat setiap peserta penasaran hingga terbawa suasana.
  3. Meet & Greet Dinosaurus : Setiap pengunjung dapat berinteraksi dan mengambil foto bersama tokoh Dinosaurus Rexy dan Rosi.
  4. Dancing Robot : Pertunjukkan dancing ini pasti akan membuat semua pengunjung turut berpartisipasi. Robot dancing ini  bisa bernyanyi, bercerita, dan kungfu. Setiap peserta akan terdorong secara otomatis untuk mengikuti gerakan robot.
  5. Robot Restoran : Pengunjung dapat menikmati snack / lunch serta  menyaksikan pertunjukkan dari robot yang menyediakan       makanan dan minuman untuk pengunjung.
  6. Robot Music Show : Pengunjung dapat menyaksikan pertunjukkan music show yang dilakukan oleh manusia dan robot. 

========================================================================



berita tentang teknologi hasil pertanianSukses dengan Pokemon Go, Niantic kembali muncul dengan game serupa. Kali ini, game augmented reality (AR) mereka berbasis pada franchise ternama Harry Potter.

Niantic telah mengungkapkan kehadiran game sejumlah waktu lalu. Tapi, developer Pokemon Go ini tidak melafalkan tanggal rilis game barunya yang dinamakan Harry Potter: Wizards Unite.

Berkat teaser teranyar diketahui perilisan Harry Potter: Wizard Unite sebentar lagi. Game akan dikenalkan secara sah pada 21 Juni 2019.

Baca juga : 

Game Harry Potter: Wizard Unite sebelumnya digulirkan dalam format beta bulan lalu. Pada ketika itu melulu pemain di Australia dan Selandia Baru saja yang dapat memainkan game.

Melansir Ubergizmo, Rabu (19/6/2019), kini, dengan pemberitahuan resmi peluncuran Harry Potter: Wizard Unite, perusahaan siap untuk membawa permainan ke seluruh orang. Pengumuman ini diciptakan oleh Niantic dilangsungkan saat press event di luar Universal Studio’s Wizarding World.

Mengingat banyaknya peminat franchise Harry Potter di seluru dunia, game diduga akan menuai sukses laksana Pokemon Go. Bila Anda menantikan rilisnya, tanda kalender pada 21 Juni nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar