BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi jaringan - BERITA TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY NEWS | BERITA TECHNOLOGY

Breaking

About Me

Jumat, 21 Juni 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi jaringan



Semakin berkembangnya teknologi di era Digital ini. bakal semakin bermanfaat jika semua milenial mulai guna lebih dalam mempelajari ilmu Digital. sejumlah tahun kedepan bakal di pastikan tenaga kerja insan akan lebih tidak sedikit digantikan dengan tenaga Robot. maka opsi yang lebih tepat guna kalian ialah kalian memilih untuk dapat merakit Robot. 

ayoo segera kunjungi dan daftarkan anak, adik, atau siapapun keluarga kamu ke kampus ROBOPARK. bakal segera dimulai pendaftaran guna sekolah TK, SD, SMP, SMA/SMK, dan Universitas.

alamat kampus : Jl. Pluit Karang Ayu 1, RT.20/RW.2, Pluit, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450


==================================


berita teknologi jaringan - Aplikasi pesan WhatsApp bisa jadi tidak akan terdapat di Microsoft Store sesudah 1 Juli 2019. Pembaruan hadir di halaman FAQ WhatsApp (via OnMSFT) yang merangkum informasi baru mengenai Windows Phone.

Laman Windows Central, Rabu, 19 Juni 2019 mengadukan bahwa dalam laman FAQ WhatsAPP, pemakai tidak bakal lagi dapat menggunakan seluruh sistem operasi Windows Phone sesudah 31 Desember 2019, dan WhatsApp yang barangkali tidak terdapat lagi di Microsoft Store sesudah 1 Juli 2019.

Baca juga : 

Frasa itu agak kabur, sebab menggunakan kata "mungkin", tapi kelihatannya WhatsApp bakal dihapus dari Microsoft Store suatu ketika dalam masa-masa yang relatif dekat.

Sudah diketahui bahwa tadinya Whatsapp versi Windows Phone kehilangan sokongan pada akhir 2019. Di samping versi Windows Phone yang kehilangan dukungan, Android versi 2.3.7 yang lebih lama dan iOS 7 yang lebih lama pun kehilangan dukungan, meskipun tersebut didukung sampai 1 Februari 2020.

Baca juga :

Teknologi Terbaru Jam Tangan

Sejarah dan Perkembangan Teknologi

berita teknologi informasi terupdate


Setelah versi WhatsApp bukan lagi didukung, fitur barangkali berhenti bermanfaat karena bukan lagi dikembangkan. Jika pemakai telah mempunyai WhatsApp di Windows Phone, tersebut mungkin berfungsi sejumlah saat setelah sokongan berakhir, tapi dapat berhenti bermanfaat kapan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar