BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi hijau di malaysia - BERITA TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY NEWS | BERITA TECHNOLOGY

Breaking

About Me

Rabu, 19 Juni 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi hijau di malaysia


Untuk kalian yang ingin belajar membuat robot, ROBOPARK INDONESIAN TECHNOLOGY akan segera membuka pendaftaran. alamat kampus nya ada di Jl. Pluit Karang Ayu 1, RT.20/RW.2, Pluit, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

=====================================================================


berita teknologi hijau di malaysia - Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya S Monong menginginkan para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) guna memanfaatkan teknologi informasi (TI) sebagai sarana mempromosikan produknya.

“Saya harapkan semua pelaku usaha ini bisa memanfaatkan teknologi informasi atau media sosial untuk memperkenalkan produk-produknya untuk masyarakat luas," katanya, belum lama ini.
Orang nomor satu di lingkungan pemerintahan Gumas itu menilai, peradaban teknologi harus dimanfaatkan oleh pelaku UMKM, sebab pada masa kini transaksi tatap muka tidak lagi suatu keharusan. Di samping itu, andai UMKM tidak memanfaatkan pertumbuhan teknologi maka akan terbelakang jauh sebab produknnya melulu dikenal oleh beberapa masyarakat saja.

Ditambahkannya, isntansi berhubungan juga diinginkan dapat terus bersinergi guna memberdayakan semua pelaku UMKM ini supaya setiap produk-produk khas wilayah dapat menjebol pasar ke luar Kalteng, bahkan pasar internasional.

"Kalau anda promosikan di media sosial orang-orang dapat menyaksikan dengan mudah, lagipula dengan karakteristik yang tidak ditemukan di wilayah lain maka akan unik minat masyarakat guna membeli," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar