BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi hari ini - BERITA TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY NEWS | BERITA TECHNOLOGY

Breaking

About Me

Jumat, 28 Juni 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi hari ini

sekolah robot di indonesia

sekolah-robot

sekolah robot di indonesia didirikan untuk membantu proses pembelajaran tentang dunia Robotika, proses pembelajaran dari sekolah robot bisa berupa workshop, ekstra-kurikuler / intra-kurikuler di sekolah atau kursus. sekolah robot juga melayani home schooling untuk bidang robotika, Di Era globalisasi saat ini kamu dituntut memiliki wawasan luas, kemampuan berpikir dan berkreasi agar dapat beradaptasi dengan perkembangan informasi (IT) dan perkembangan teknologi yang cepat. Maka sekolah seperti TK, SD, SMP ,SMA dan Perguruan tinggi serta lembaga kursus tidak hanya memfokuskan pada pengembangan pengetahuan ilmiah dan teoritis, namun pun menyimak proses berpikir dan dan tingkah laku seseorang. robot merupakan sesuatu yang dapat di program dan diprogram ulang, dengan memiliki manipulator mekanik/pengerak yang didisain untuk memindahkan barang-barang, komponen-komponen atau alat-alat khusus dengan sekian tidak sedikit program yang fleksibel/mudah dicocokkan guna mengemban sekian tidak sedikit macam tugas.

di indonesia robopark merupakan salah satu sekolah robot dan restoran robot terbaik di indonesia bahkan robopark mengapliksikan teknik pembaljaranya dengan digital marketing di mana mahasiswanya tidak hanya membuat namun pun memasarkan atua memasarkanya lewat media online yang marak di era milenial sekarang, mahasiswa lulusan dari robopark dapat menciptakan robot sendiri dan memasarkanya, robopark pun berkolaborasi dengan 10 prusahan luar negri dan 130 perusahaan dalam negri jadi gak usah kawatir bila lulusan dari robopark ngangur

Baca juga : 


Jony Ive, Sang Perancang iPhone


berita teknologi hari ini - Apple merilis kabar yang paling mengejutkan. Jony Ive, sosok yang dikenal sebagai perancang iPhone, cabut dari perusahaan tersebut sesudah lebih dari dua dasawarsa mengabdi.

Ive mencopot jabatannya sebagai Chief Design Officer guna selanjutnya menjalankan perusahaan desain independen milikinya sendiri.


"Jony ialah sosok tunggal di dunia desain dan perannya dalam kebangkitan Apple tidak bisa dielakkan, dari terobosan iMac tahun 1998 ke iPhone dan ambisi Apple Park yang belum pernah terjadi sebelumnya, di mana baru-baru ini ia telah membubuhkan begitu tidak sedikit energi dan perhatiannya," kata Tim Cook, CEO Apple dalam penjelasan resminya.

Kendati sah hengkang, hubungan Ive dan Apple akan tidak jarang kali erat. Pasalnya perusahaan yang dibesut oleh Steve Jobs dan Steve Wozniak tersebut menjadi klien utama perusahaan desain milik lelaki berusia 52 tahun itu.
"Apple bakal terus mendapat guna dari bakat Jony dengan bekerja secara langsung dengannya di proyek-proyek eksklusif, dan melewati kerja berkelanjutan dari kesebelasan desain yang brilian dan energik yang sudah ia bangun. Setelah bertahun-tahun berkolaborasi dengan erat, saya senang bahwa hubungan kami terus berkembang dan saya bercita-cita untuk bekerja dengan Jony jauh ke masa depan," ujar Cook.
Sepeninggal Ive, kesebelasan desain bakal dikomandoi oleh duet Evans Hankey yang menjabat sebagai Vice President of Industrial Design dan Alan Dye yang menjabat Vice President of Human Interface Design. Keduanya bakal berada di bawah tanggung jawab Jeff Williams, Chief Operating Officer.

Baik Dye dan Hankey sudah memainkan peran kepemimpinan kunci di kesebelasan desain Apple sekitar bertahun-tahun. Sementara Williams sudah memimpin pengembangan Apple Watch sejak mula dan akan menguras lebih tidak sedikit waktunya bekerja dengan kesebelasan desain di studio mereka.
"Tim (desain) tentu akan berkembang di bawah kepemimpinan Evans, Alan dan Jeff yang paling baik, yang sudah menjadi kolaborator terdekat saya. Saya paling percaya pada teman desainer saya di Apple, yang tetap menjadi rekan terdekat saya, dan saya bercita-cita dapat berkolaborasi dengan mereka sekitar bertahun-tahun yang bakal datang," kata Ive mengomentari semua penggantinya di Apple.

Baca juga : teknologi terbaru korea selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar