BERITA TEKNOLOGI | berita globalisasi teknologi - BERITA TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY NEWS | BERITA TECHNOLOGY

Breaking

About Me

Kamis, 27 Juni 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita globalisasi teknologi

Gambar terkait

untuk menunjang proses belajar,Robopark meluangkan sekian tidak sedikit fasilitas yang memadai dan nyaman guna siswa. Robopark sebagai Appointed Lego Authorized Lego Education Product Reseller, Sekolah Robot di Medan menyediakan Lego Education product untuk murid maupun masyarakat umum yang membutuhkan.

Robopark juga membuka peluang bisnis dengan menyediakan Robopark Franchise untuk semua investor yang tertarik untuk mengembangkan bisnis di bidang pendidikan dan pelatihan IT & Robotics di Indonesia. Hingga saat ini telah berdiri 8 Robopark Computer & Robotics Learning Center.

robot-air

Dunia robotika dan otomasi merupakansalah satu bidang keilmuwan yang saat ini sedang berkembang pesat. Pembekalan generasi muda tentang ilmu robotik sejak dini diharapkan mampu menjawab segala tantangan bangsa ini di masa depan nanti. Penanaman konsep dasar keilmuwan robotik sejak dini diharapkan mampu menjadi modal yang kuat untuk dikembangkan dan diterapkan pada sekian tidak sedikit macam aspek

Baca juga : 



berita globalisasi teknologi - PT Sinergi Digital Teknologi, perusahan rintisan yang konsentrasi pada teknologi Artifical Intelligence (AI) mengenalkan produk teranyar Lenna Platform 2.0

Founder dan CEO Lenna, Alen Boby Hartanto menyatakan Lenna Platform 2.0 ditujukan untuk semua pelaku bisnis yang membubuhkan perhatian terhadap kualitas layanan pelanggan.


"Platform teknologi ini dibuat untuk menolong para pengembang mengembangkan chatbot pintar konsentrasi pada aspek pembangunan conversational user experience," kata Alen di area Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Lenna Platform 2.0 sendiri terdiri dari Lenna Bot dan Lenna Omnichannel yang dapat dipakai baik secara bersamaan maupun terpisah.

Sederet fitur muncul satu di antaranya fitur machine reading comprehension, Lenna Platform memungkinkan pemakai mengajar bot melulu dengan meluangkan teks/paragraf tanpa mesti mengajar bot pertanyaan dan jawaban yang terkurasi.

Di versi 2.0, Lenna Assistant muncul dengan sekian banyak  fitur teranyar untuk menunjang produktivitas laksana fitur financial dasboard, serta pemakai aplokasi dapat menikmati sensasi mempunyai asisten pribadi.


"Ke depannya Lenna bakal terus berfokus pada pengembangan platform layanan konsumen serta terus meningkatkan keterampilan kecerdasan produksi yang ketika ini telah dipakai di masing-masing produk Lenna," ucap Alen.

Diketahui, versi sebelumnya Lenna Assistant memungkinkan pemakai untuk mengerjakan transaksi pembelian sekian banyak  macam kebutuhan, mulai pulsa, paket data, token listrik sampai tiket pesawat, kereta melewati voice command.

Lenna juga diandalkan  membuat software banking virtual assistant berbasis voice command kesatu di Indonesia mempunyai nama BNI Call Assistant yang dapat menolong nasabah bank BNI menggali info produk, sampai keperluan transaksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar