BERITA TEKNOLOGI | berita dampak teknologi - BERITA TEKNOLOGI 2 | TECHNOLOGY NEWS | BERITA TECHNOLOGY

Breaking

About Me

Senin, 24 Juni 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita dampak teknologi

ROBOPARK IN & IT


Gambar terkait


sekolah robot di jawa barat Teknologi terbaru robot pembersih udara itu selanjutnya akan menyerap polutan dan melepaskannya kembali ke udara setelah melalui proses pemurnian menggunakan karbon aktif dari tanaman lidah mertua atau Sansevieria.

Karbon aktif dari lidah mertua yang digunakan untuk menyerap polusi udara dibuat dengan memotong-motong tanaman tersebut kemudian memanggangnya selama enam jam, menumbuknya serta memasukkannya ke dalam larutan Natrium Dehidrogen Fospat (NaH2PO4) konsentrasi 30%.

robot-air

Kuliah robot Setelah perendaman dalam larutan itu sekitar sehari semalam, arang diangkat dan dioven lagi selama satu jam lalu dimurnikan dengan air destilasi sampai PH-nya netral. Arang kemudian dikeringkan dan dioven lagi selama satu jam. sekolah robot di jawa barat “Terakhir, buat menjadi briket atau dipadatkan dengan dicampur lem atau pun tetes tebu. Keringkan dan siap dipakai sekolah robot di jawa barat



Telkomsel: 5G Tidak Bisa Dikomersialisasi dalam 3 Tahun


berita dampak teknologi - Telkomsel menebak penerapan jaringan 5G secara komersial tidak bakal terjadi dalam dua sampai tiga tahun ke depan di Indonesia. Pasalnya sampai saat ini, pemerintah belum merealisasikan regulasi untuk menyokong ekosistem 5G di Indonesia.

Regulasi itu mengandung standardisasi sampai alokasi spektrum guna 5G. Media Relation Manager Telkomsel Singue Kilatmaka menyatakan penerapan regulasi pemerintah bakal mendorong kecepatan infrastruktur 5G. 

"Dari mula kami prediksi 5G ini barangkali tidak bakal dua tiga tahun ke depan di indonesia. Siap secara komersial. tapi bila bicara industri atau korporat tersebut memungkinkan," kata Singue usai konferensi pers dengan wartawan di wilayah Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (20/6). 

Kendati demikian Singue menuliskan 5G dapat siap dikomersialisasi tidak cukup dari 10 tahun. Standardisasi 5G untuk Singue menciptakan operator dapat segera mengerahkan perlengkapan 5G di Indonesia.
"Kalau regulasi cepat, perlengkapan cepat, tersebut sangat mendukung. Begitu telah ada kami bermukim deploy. Sekarang tersebut kami istilahnya tinggal menantikan barang, barang mau diletakkan di mana. jualan inginkan bagaimana," ujar Singue.

Singue menyatakan standardisasi pemerintah paling krusial karena urusan itu dijadikan patokan untuk vendor penyedia teknologi 5G guna menilai spesifikasi perangkat. Spesifikasi tersebut pasti harus patuh dan menyesuaikan terhadap standardisasi yang sudah diterapkan.

"Teknologinya barangkali tidak bakal berbeda lain karena telah ada standardisasi sama pemerintah. Vendor tersebut tidak boleh beda-beda. Standardisasi tersebut yang mengeluarkan ialah pemerintah, bukan operator maupun penyedia teknologi," ujar Singue.

Singue menuliskan sembari menantikan regulasi pemerintah, pihaknya terus mengerjakan uji jajaki kesiapan jaringan 5G. Uji jajaki ini dilakukan supaya proses adopsi generasi jaringan kelima ini dapat berjalan dengan fasih dan cepat.

Baca juga :

pendaftaran kuliah online di bekasi
sekolah robot bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar