Spesifikasi Lenovo K10, Ponsel Canggih Dengan Performa Terbaik

Masih belum lama ini vendor Lenovo telah riliskan smartphone entry level yang berteknologi 4 G LTE yakni Lenovo K10. Harga yang dibanderolnya terbilang sangatlah murah, sehingga peminatnya hanya cukup keluarkan uang sekitar Rp 900 ribu rupiah saja. Walaupun harganya terbilang murah, tapi Lenovo K10 ini tawarkan berbagai macam fitur canggih yang tentunya akan sangat memanjakan penggunanya. Tak hanya itu saja, juga tersedia layar yang berukuran 5 inch yang siap tampilkan berbagai macam objek yang berkualitas visual memukau. Namun, untuk bisa mengetahui informasi lebih detailnya mengenai spesifikasi Lenovo K10, mari simak beberapa ulasan lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Lenovo K10

Lenovo K10 adalah salah satu smartphone entry level yang terbaik pernah dibuat oleh Lenovo. Smartphone yang satu ini memang tidak mempunyai fitur fingerprint sensor atau fast charging, akan tetapi Lenovo telah membekalinya dengan teknologi 4 G LTE, sehingga menjadikan smartphone tersebut dapat diandalkan pada saat mengakses internet guna kebutuhan browsing, bermain game online, streaming, atau pun mengunduh file. Selain hal itu, juga tersedia fitur dual SIM untuk memudahkan akses komunikasi penggunanya.

Kehadiran teknologi 4 G LTE tersebut menjadikan akses internet makin cepat lagi, akan tetapi yang terpenting, harga smartophone Lenovo K10 tetaplah murah. Kabarnya, smartphone satu ini dipasarkan ke dalam dua variasi yang berbeda, yakni versi RAM 1 GB yang dipadukan dengan memori internalnya yakni 8 GB, selain hal tersebut juga tersedia versi RAM 2 GB dengan paduan memori internat yang berkapasitas 16 GB. Jika media penyimpanannya tidak mencukupi, Lenovo ini juga membekalinya dengan slot memori eksternal yang nanti dapat dimasukkan microSD sampai kapasitas 32 GB.

Spesifikasi smartphone satu ini juga mengusung layar panel IPS sehingga menjadikan gambarnya tampak lebih jernih dan mempunyai sudut padang yang lebih luas. Bahkan tidak hanya itu saja, layarnya juga mempunyai tingkat kerapatan pixel yang mencapai 294 ppi, namun sayangnya masih belum dilapisi perlindungan anti gores, sehingga penggunanya harus membeli screen guard atau pun tempered glass, agar smartphone yang dimilikinya tidak mudah tergores pada saat terbentur atau pun terkena benda tajam.

Sementara itu untuk urusan dapur pacunya, smartphone yang satu ini sudah adopsi sistem operasi Android Marshmallow dan di dalamnya juga telah terpasang processor quad core 1.0 GHz cortex A7 yang berasal dari chipset qualcomm snapdragon 210. Performa smartphone ini memang terbilang sangat standar, tapi sudah lebih dari cukup untuk jalankan beberapa aplikasi serta game ringan yang terinstal di dalam smartphone tersebut.

Demikian kilas informasi seputar spesifikasi Lenovo K10, ponsel canggih dengan performa terbaik. Semoga manfaat.

Leave a Reply