Spesifikasi Lenovo A6000 Plus Bersama RAM 2 GB

Lenovo A600 Plus ini merupakan produk terbaru yang dikeluarkan oleh vendor Lenovo yang memang sekarang ini terbilang cukup gencar dalam memproduksi produk dengan tipe terbaru di Indonesia. Sebelumnya, smartphone dari Lenovo tersebut telah luncurkan produk dengan tipe A6000, akan tetapi tak puas dengan kesuksesan smartphone tersebut, sehingga pada akhirnya Lenovo kembali riliskan produk terbarunya yakni Lenovo A6000 Plus. Penambahan kata Plus tersebut pastinya juga diiringi dengan penyempurnaan spesifikasis serta komponen pada smartphone yang memiliki strategi pasar kelas menengah ke bawah. Nah, untuk bisa mengetahui lebih detailnya mengenai spesifikasi Lenovo A6000 Plus, silakan simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Lenovo A6000 Plus

Jika dilihat dari segi tampilan fisiknya, layar pada smartphone Lenovo A6000 Plus ini memiliki ukuran 5 inch dengan resolusi 720 x 1.280 pixel dengan tingkat kerapatan layar 294 ppi. Layar yang telah diaplikasikan pada produk barunya berjenis IPS capacitive touchscreen dengan keberagaman warna sampai 16 M yang nanti akan memberi penampilan warna dengan sangat detail serta realistis. Sementara itu, body dari smartphone ini memiliki dimensi sebesar 141 x 70 x 8.2 mm serta memiliki berat sekitar 128 gram.

Sementara itu untuk urusan kameranya, smartphone yang satu ini sudah dilengkapi dengan dual kamera, yakni untuk kamera belakang sebagai kamera utama berukuran 8 MP yang memiliki resolusi 3.264 x 2.448 pixel, yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti LED flash, autofocus, geo tagging, face detection, dan juga touch focus. Sedangkan untuk kamera depannya adalah sebagai kamera sekunder 2 MP.

Apabila dibandingkan dengan produk pendahulunya, memang Lenovo A6000 Plus ini memiliki banyak sekali komponen yang sama, seperti halnya chipset yang dipergunakan adalah MSM8916 snapdragon 410 dari qualcomm. Yang mana di dalamnya juga terdapat mesin dengan 4 inti atau pun quad core cortex A53 yang mempunyai clock speed berkecepatan 1.2 GHz dan RAM yang berkapasitas 2 GB. Pada pengeloaan grafisnya, smartphone ini lebih mengandalkan GPU Adreno yang telah dipadukan dengan OS Android kitkat, sehingga hasilkan penampilan grafis yang lebih detail dan mampu berkinerja lebih optimal lagi.

Memori internal smartphone ini terbilang sudah cukup besar untuk bisa simpan file serta aplikasi terpenting bagi penggunanya dengan ukuran besar. Jika memori internalnya tak cukup untuk tampung data – data pengguna, juga bisa manfaatkan slot microSD sampai kapasitas 32 GB.

Nah, itulah tadi kilas informasi yang dapat kami bagikan seputar spesifikasi Lenovo A6000 Plus bersama RAM 2 GB. Semoga saja informasi di atas dapat bermanfaat.

Leave a Reply