Samsung Galaxy Note 7, Berlari Cepat Dengan CPU Exynos 8890

Hadirnya smartphone yang satu ini memang sangat dinanti – nantikan, khususnya bagi pecinta gadget di seluruh penjuru dunia, sebab diprediksikan akan jadi salah satu smartphone terbaik di tahun ini. Rumor yang mengatakan bahwasannya Samsung Galaxy Note 7 tersebut nantinya akan mempunyai berbagai fitur tercanggih dan juga benar adanya. Karena smartphone tersebut telah terbukti mampu bawa teknologi iris scanner dan mempunyai kemampuan tahan terhadap air. Selain hal itu, Samsung ini juga telah berinovasi dengan hadirkan sebuah layar lengkung yang sebelumnya sudah dimiliki oleh Samsung Galaxy S7 Edge.

Detail Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7

Harga smartphone Samsung Galaxy Note 7 ini memang dibanderol cukup mahal, yakni lebih dari Rp 10 juta rupiah, yang demikian ini sebanding dengan smeua fitur dan juga teknologi mumpuni yang dibenamkan di dalamnya. Tidak hanya unggul dalam segi performanya saja, smartphone tersebut juga mempunyai keunggulan dari segi layar. Sebab Samsung telah berinovasi dengan memberi layar yang berteknologi dual edge atau pun layar lengkung di setiap sisi. Bahkan menariknya lagi, smartphone yang satu ini juga telah mendapat perlindungan anti gores yang berteknologi corning gorilla glass 5 yang telah melapisi bagian depan dan belakangnya.

Dengan bobot hanya 169 gram saja, smartphone satu ini nantinya akan tetap nyaman pada saat dioperasikan. Desainnya yang tampak sangat premium, sehingga sangat wajar saja jika harga smartphone tersebut cukup mahal. Namun, dibalik harganya yang mahal nanti Anda akan mendapat smartphone yang super duper canggih yang dapat dioperasikan di dalam air selama kurang lebihnya 30 menit dan dengan kedalaman maksimal 1.5 meter. Bahkan tak hanya sampai di situ saja, teknologi S Pen yang dibawahnya juga lebih canggih dari pendahulunya, dan nanti Anda juga dapat menulis memo seperti menggunakan pena biasa.

Jika berbicara mengenai dapur pacunya, peningkatan performa jelas sekali dimiliki oleh smartphone yang satu ini, sebab Samsung telah mengoptimalkan smartphone terbarunya ini dengan cara memberi RAM yang berkapasitas 4 GB dan adopsi chipset exynos 8890 yang juga dipacu dengan 8 inti processor yang berkecepatan mumpuni (quad core 2.3 GHz plus quad core 1.6 GHz). Kinerja yang dimilikinya sangatlah cepat dan menjadikan Anda dapat berpindah dari satu aplikasi pada aplikasi yang lain dengan lancar tanpa ada hambatan. Begitu pun dengan performa gamingnya, sebab sudah GPU mali R880 MP 12 yang pastikan kinerja grafis ultra tinggi pada saat Anda jalankan game – game HD.

Demikian tadi kilas informasi seputar Samsung Galaxy Note 7, berlari cepat dengan GPU exynos 8890. Semoga manfaat.

Leave a Reply