Review Spesifikasi Dan Harga Meizu Pro 5

Meizu Pro 5 memang menjadi salah satu ponsel terbaru besutan Meizu yang patut diandalkan. Anda akan temukan bentang layar yang mumpuni dengan Meizu Pro 5 ini. Belum lagi soal spesifikasi dalamannya dijamin Anda akan sangat puas berselancar dan bermain dengan Meizu Pro 5 ini.

Smartphone besutan Tiongkok ini kabarnya dibuat dengan sisi grafis yang sangat menarik dan dengan bentang layar yang sangat artistik. Dijamin siapa saja akan sangat tertarik dan suka dengan produk yang satu ini. Soal harga, Anda tak perlu bingung lagi karena ponsel yang satu ini menjadi sebuah ponsel masa kini dengan spesifikasi yang dapat diandalkan dan bisa melengkapi produktivitas harian Anda setiap saat yang harganya murah meriah. Seperti apa spesifikasi dan harga Meizu Pro 5?

Spesifikasi Dan Harga Meizu Pro 5

Ponsel besutan Meizu ini dilengkapi dengan bagian layar yang resolusi gambar maksimalnya sampai ketajaman 1080p atau juga disebut dengan layar full HD yang akan dapat membuat tampilan gambar diatas layar semakin tajam dan terasa hidup.

Meizu Pro 5 didesain oleh Meizu sebagai sebuah smartphone premium dimana akan dilapisi bagian layarnya dengan pelindung tambahan berupa Gorilla Glass 4 yang dapat menahan goresan benda tajam lebih baik dibandingkan pada versi yang sebelumnya. Kemudian pada bagian dimensi ukuran akan dapat Anda temukan seluas 156,7 x 78 x 7,5 mm dengan bobot 168 gram yang dapat dengan mudah untuk Anda menggunakan Meizu Pro 5 hanya dengan satu tangan saja. Fitur konektivitas yang lengkap juga akan membuat Anda semakin nyaman dengan Meizu Pro 5.

Sementara sisi konektivitas akan didukung 4G LTE, bluetooth v4.1, GPS dan konektor USB Type C serta wifi dual band. Anda juga akan temukan Meizu Pro 5 dengan memori RAM 3 GB atau 4 GB. Sedangkan untuk chipsetnya, Meizu Pro 5 didukung dengan chipset performa maksimal berupa chipset Exynos 7420 dengan prosesor octa core 64 bit yang jika semua dipadukan dapat mengeluarkan performa dan kinerja yang lebih baik atas pengguna ketika menjalankan sebuah aplikasi berat atau fitur yang dibawakan sebelumnya oleh Meizu. Meizu Pro 5 didukung juga dengan kamera selfie 5 MP dan untuk bagian utama akan mengenakan lensa kamera sebesar 21 MP. Kemudian Anda akan temukan Meizu Pro 5 dengan dukungan baterai berkapasitas 3050 mAh dengan fitur non removable dan mCharge 2.0.

Sementara mengenai harga, Meizu membesut Meizu Pro 5 dengan harga sebesar 470 dolar atau kalau kita rupiahkan harga Meizu Pro 5 setara dengan angka 6,5 juta rupiah saja.

Bagaimana? Tertarik memiliki Meizu Pro 5 ini? Segera buru dan semoga informasi diatas tentang Meizu Pro 5 menjadi informasi yang bermanfaat.

Leave a Reply