Promo Menarik Indosat Ooredoo Selama Ramadhan 2016


TeknologiNews.com – Promo menarik kembali dihadirkan oleh salah satu provider telekomunikasi besar di Indonesia. Jika sebelumnya telah ada info terkait dengan promo menarik smartfren selama ramadhan dan promo Ramadhan yang diberikan oleh operator Tri, maka kali ini giliran Indosat Ooredoo yang memberikan paket menarik selama bulan Ramadhan tahun 2016.

Pada promo yang diberikan Indosat Ooredoo kali ini, mereka memberikan keistimewaan kepada pengguna melalui paket Ramadhan Unlimited yang dimilikinya. Dengan paket unlimited yang diberikan selama bulan Ramadhan ini, Indosat Ooredoo berharap para penggunanya dapat bersilaturahmi dengan keluarga maupun teman-teman terdekatnya tanpa memikirkan biaya dan batasan waktu.

Paket Ramadhan Unlimited yang diberikan oleh Indosat Ooredoo ini dapat diakses dengan menekan *123*88# melalui ponsel pelanggan. Dari menu tersebut nantinya terdapat beberapa pilihan paket seperti Unlimited SMS, Unlimited Nelpon, Unlimited Internet, Unlimited Internet Nelpon dan SMS (mulai dari 3 hari – 7 hari), 50 Menit Nelpon dan 100 SMS. Semua paket yang ditawarkan tersebut dapat diperoleh pelanggan dengan harga mulai Rp 1000.

Paket Ramadhan Unlimited ini berlaku dan dapat digunakan untuk pengguna kartu IM3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo.

Walaupun Indosat Ooredoo memberikan paket Ramadhan Unlimited, para pelanggan sebaiknya mengetahui syarat dan ketentuan paket Ramadhan Unlimited yang diberlakukan oleh Indosat Ooredoo.

Berikut ini syarat dan ketentuan paket Unlimited Ramadhan dari Indosat Ooredoo:

  1. Layanan Paket Ramadhan Unlimited hanya berlaku untuk pengguna prabayar Indosat Ooredoo.
  2. Paket hanya dapat diregistrasi di wilayah berikut: Pulau Jawa, Pulau Madura Bali, Lampung, Metro, Baturaja, Sribawono.
  3. Kuota dari paket Ramadhan Unlimited hanya dapat digunakan untuk penggunaan dalam negeri.
  4. Kuota Internet serta Nelpon dan SMS ke sesama Indosat Ooredoo dapat digunakan secara nasional.
  5. Paket Harian SMS dan Paket Harian Nelpon memiliki masa aktif hingga jam 24.00 di hari yang sama dan tidak berlaku perpanjangan otomatis.
  6. Paket Harian Internet, Paket Komplit 3 hari, dan Paket Komplit 7 hari berlaku perpanjangan otomatis ketika pulsa mencukupi.
  7. Bagi pelanggan yang berlangganan paket Internet yaitu Paket Harian Internet, Komplit 3 hari, dan Komplit 7 Hari ketika melakukan pembelian paket Internet kembali maka kuota dan masa aktif yang berlaku mengikuti paket Internet terbaru.
  8. Pelanggan dapat melakukan pemberhentian paket Internet atau Komplit dengan cara ketik UNREG dan kirim SMS ke 363.
  9. Paket Internet dan Komplit Ramadhan Unlimited memiliki batas pemakaian wajar/ Fair Usage Policy (FUP). Jika pelanggan sudah mencapai batas pemakaian wajar yang ditentukan di setiap paketnya, maka kecepatan akan diturunkan hingga 64 Kbps.
  10. Ketentuan perpanjangan paket secara otomatis untuk paket Internet dan Komplit:
    • Khusus untuk Pelanggan yang menggunakan layanan prabayar Indosat Ooredoo (“Prabayar”), paket akan diperpanjang otomatis selama pulsa Prabayar milik Pelanggan mencukupi.
    • Perpanjangan otomatis paket Internet dan Komplit tersebut akan menghapus sisa kuota yang masih tersedia, Pelanggan akan mendapatkan benefit sesuai dengan jumlah paket yang dipilih.
    • Perpanjangan paket Internet dan Komplit berlaku secara otomatis. Dalam hal pulsa milik Pelanggan tidak mencukupi untuk melakukan perpanjangan maka paket tidak dapat diperpanjang dan Pelanggan selanjutnya akan dikenakan tarif dasar untuk penggunaan Internet, telepon dan SMS.
  11. Untuk menjaga kenyaman pelanggan Indosat Ooredoo di dalam berkomunikasi, maka untuk layanan Nelpon dan SMS Unlimited ke sesama Indosat Ooredoo Berlaku batas pemakaian wajar yaitu 1,000 menit Nelpon dan 1,000 SMS

Demikian informasi promo menarik Indosat Ooredoo selama Ramadhan 2016 yang dapat teknologinews berikan, semoga informasi ini dapat membuat Ramadhan sobat teknologinews menjadi semakin berkesan dan menarik.

Leave a Reply