Microsoft Lumia 950 XL, Ponsel Lumia Dengan Dukungan Kamera 20 MP

Kini Microsoft memang terjun secara langsung di dunia smartphone. Memang Microsoft tergolong baru. Akan tetapi produk – produknya patut diacungi jempol karena didalamnya disematkan spesifikasi yang sangat mumpuni dengan teknologi masa kini. Sisi hardware yang berkualitas tinggi dengan display yang sangat menarik juga akan Anda temukan dengan ponsel – ponsel besutan Microsoft.

Setelah sebelumnya sukses dengan Microsoft Lumia 950, kini Microsoft kembali dengan project lanjutannya yaitu dengan menghadirkan Microsoft Lumia 950 XL yang didesain dengan bentang seluas 5,7” dan dibekali resolusi apik yang ketajamannya mencapai ukuran 2K. Ini juga membuat Microsoft Lumia 950 XL hadir dengan tampilan gambar dan video yang semakin jernih. Tertarik dengan Microsoft Lumia 950 XL dan mau tahu seperti apa spesifikasi didalamnya?

Spesifikasi Microsoft Lumia 950 XL

Perangkat smartphone yang satu ini juga sangat mendukung akan game – game yang punya format besar dan memiliki kualitas HD untuk dijalankan dengan sangat lancar diatas layar. Dan Anda juga akan dapat mencoba mengendalikan dapur pacu yang dilengkapi komponen hardware kelas atas seperti halnya snapdragon 810, yang memiliki delapan inti prosesor dengan clock speed yang tinggi dan dibekali memori RAM sebesar 3 GB. Dengan spesifikasi ini Microsoft Lumia 950 XL juga akan dapat digunakan sebagai media game yang handal dan juga dapat melakukan sisi multitasking secara cepat tanpa ada hambatan yang berarti.

Microsoft Lumia 950 XL juga dapat disokong dengan penyimpanan yang ekstra luas dan Anda juga nantinya bisa menyimpan berbagai file, game, foto, musik dan berbagai komponen lainnya dengan spesifikasi lengkap dan komplit dari Microsoft Lumia 950 XL ini. Sektor memori internal Microsoft Lumia 950 XL akan Anda temukan sebesar 32 GB yang pada penggunaannya juga masih dapat diperluas dengan slot microSD. Dukungan jaringan 4G LTE juga akan Anda temukan dengan Microsoft Lumia 950 XL ini.

Tak sampai disitu saja karena Microsoft juga menyematkan konektivitas yang menggunakan kabel sebagai media penghubung berupa port USB Type C yang mana pada fitur ini Anda dapat melakukan transfer media secara cepat dari perangkat lain dengan kecepatan 3 kali lipat dibandingkan port USB tipe biasanya. Kemudian body metalnya juga menjadi kelebihan yang membuat Microsoft Lumia 950 XL menjadi produk dengan kesan sangat premium dan berkelas.

Microsoft Lumia 950 XL didukung dengan lensa yang resolusinya mencapai 20 MP dilengkapi sensor OIS dan three LED flash yang dapat menghasilkan kualitas gambar tinggi, tajam dan bisa digunakan dalam berbagai kondisi pencahayaan. Sementara kamera depan dilengkapi dengan resolusi sebesar 5 MP.

Itulah sedikit informasi untuk Anda tentang Microsoft Lumia 950 XL. Bagi Anda yang tertarik dengan Microsoft Lumia 950 XL selamat berburu produk andalan Microsoft ini.

Leave a Reply