Meizu Pro 6 Plus, Ponsel Kamera Terbaik Dengan Fingerprint Sensor

Jika dahulu orang memiliki sebuah smartphone atau ponsel hanya didasarkan spesifikasi performa dan juga kenyamanan berselancar saja maka kini hal yang berbeda terjadi. Kini orang sudah memilih ponsel dengan banyak aspek pertimbangan, salah satunya adalah atas aspek pertimbangan kamera atau bidikannya.

Mungkin Anda juga termasuk salah satunya pecinta ponsel yang memilih sebuah ponsel dengan pertimbangan tersebut? Jika iya, salah satu ponsel dengan kamera terbaik yang dilengkapi juga bersama fitur fingerprint sensor dan sangat cocok untuk Anda genggam sehari – hari adalah Meizu Pro 6 Plus. Dijamin Anda tak akan pernah menyesal produktif bersama Meizu Pro 6 Plus. Untuk informasi spesifikasinya, Anda bisa simak informasi di bawah ini!

Spesifikasi Meizu Pro 6 Plus

Meizu Pro 6 Plus memang menjadi sebuah ponsel yang menawarkan performa kelas atas dengan spesifikasi yang memang benar – benar mumpuni dan mampu bersaing dengan beberapa seri flagship ternama pada saat ini. Meizu Pro 6 Plus dibekali dengan desain dimana ponsel ini menggunakan material metal sehingga kesannya akan sangat kokoh dan elegan. Terdapat juga varian warna seperti gold, silver dan gray yang memang menjadi pilihan tepat dengan sisi premium didalamnya. Meizu Pro 6 Plus hadir dengan bentang 155,6 x 77,3 x 7,3 mm yang akan membuatnya cukup lebar dan lebih nyaman ketika kita operasikan 2 tangan.

Meizu Pro 6 Plus didukung dengan resolusi layar quad HD 1440 x 2560 pixels bersama kerapatan yang mencapai ~515 ppi yang juga akan menyajikan sektor grafis yang tinggi, solid dan detail. Yang juga tak ketinggalan karena Meizu Pro 6 Plus didukung teknologi super AMOLED yang mampu menyajikan display grafis yang smooth dan nyaman dipandang mata.

Meizu Pro 6 Plus didukung juga dengan berbagai fitur menarik dimana Meizu Pro 6 Plus memiliki 3D touch display layaknya iPhone yang dapat digunakan dengan cepat untuk beberapa fungsi aplikasi. Meizu Pro 6 Plus terbagi juga ke dalam 2 versi dimana memiliki perbedaan dari sisi spesifikasi utama dan harga. Keduanya memang sama dari sisi desain dan operasi sistem yang menggunakan seri android versi 6.0 Marshmallow dengan kemasan Flyme 6.0 UI yang akan dapat juga menyajikan pengalaman berbeda karena banyak customisasi dan pilihan tema yang menarik didalamnya.

Meizu Pro 6 Plus hadir bersama dua seri yaitu dengan seri memori internal 64 GB dan 128 GB. Seri pertama adalah seri 64 GB. Pada seri pertama ini memiliki dukungan chipset Exynos 8890 Octa yang performanya memang sangat mantap. Berbagai aplikasi akan dapat berjalan lancar dengan Anda gunakan Meizu Pro 6 Plus ini. Sementara untuk mengoptimalkan layar Anda akan temukan resolusi quad HD yang dapat juga menjadi andalan utama Anda.

Kemudian pada seri yang kedua, dibekali dengan Exynos 8890 Octa yang sisi dapur pacu lebih mantap dibandingkan dengan seri yang pertama. Prosesor octa corenya terbagi atas dua buah inti yang mencakup quad core bertenaga 1,6 GHz Cortex-A53. Dan dapat dikatakan juga soal performa versi 128 GB ini lebih baik dibandingkan dengan versi 64 GB yang juga menyajikan performa gaming lebih mantap. Dukungan fingerprint sensor yang menawan juga akan Anda dapatkan dengan Meizu Pro 6 Plus ini.

Itulah sedikit informasi untuk Anda tentang spesifikasi Meizu Pro 6 Plus. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan dapat menambah informasi terbaik untuk Anda.

Leave a Reply